ADVENTURELAND (2009)

1 komentar

Kalo buat kalian yang kenal sosok Kristen Stewart cuma dari Twilight Saga sepertinay harus nonton film ini. Disini dia jadi seorang penjaga taman bermain bernama EM. Tapi bukan dia tokoh utamanya. Tokoh utamanya itu James (Jesse Eisendberg). Kalo yang belum tahu, Jesse Eisenberg bakal meranin Mark Zuckerberg (Penemu FACEBOOK) di film Social Networking yang bakal rilis sebentar lagi.


Inti cerita di film ini tentang James yang berniat ngelanjutin kuliah S2, tapi ortunya gak punya duit yang cukup. Akhirnya dia terpaksa kerja di sebuah taman bermain buat nyari duit. Dia ketemu macem2 teman baru disana, termasuk Em. Dan mulailah mereka terlibat "kisah cinta"




 











Okay, kelihatannya emang klise. Tapi jangan salah. Kisah cinta di film ini gak diceritain secara biasa. Banyak diselipin humor2 cerdas & intrik2 yang gak biasa. Jadi ceritanya gak berasa basi. And you know what??? Kristen Stewart tampil superb di film ini. Cantik si jelas, tapi siapa kira, Kristen (yang menurutku) tampil dengan akting ala kadarnya di Twilight bisa akting pol disini. Tapi bukan cuma Kristen, Jese bisa mearnin James si tokoh utama sebagai cowok ABG semi cupu tapi juga punya hasrat lelaki yang menggebu geebu dengan baik. Dan..Ryan Reynolds!!! You're f*ckin cool dude! Perannya jadi playboy emang pol!

OVERALL : Film yang mungkin gak banyak yang tahu, tapi drama yang ini jangan sampe dilewatin

RATING :  

1 komentar :

Comment Page:
Pink Princess mengatakan...

Ga nyangka bang rasyid dulu review nya sesimpel ini haha