THE BACK-UP PLAN (2010)

Tidak ada komentar

J-Lo is back. Yup, penyanyi amerika latin ini balik lagi main film setelah terakhir main di film "El Cantante" di tahun 2006. Ni cewe emang gak cuma aji mumpung sebagai aktris. Dia emang punya kemampuan untuk itu. Khususnya main di film drama komedi macam Back-Up Plan ini. Jadi bisa dibilang peran J-Lo di film ini udah sering dia lakuin sebelumnya.

Zoe adalah cewe yang terobsesi pengen punya anak. Tapi dia belum bisa nemu cowo yang pas buat dia yang bersedia jadi ayah anaknya. Maka dari itu, daripada kelamaan nunggu, Zoe milih ngelakuin inseminasi buatan. Sampe suatu hari secara gak sengaja dia ketemu cowo bernama Stan yang seorang petani keju.
Keunikan, kelucuan & keromantisan Stan bikin Zoe yakin kalo dia adalh cowo yang tepat buat dia. Tapi apa Stan bisa nerima keadaan Zoe pas akhirnya tuh cewe hamil? Secara anak di kandungan Zoe bukan hasil hubungan dengan Stan.

 







Ide awal film ini cukup unik. Tentang kontroversi bayi tabung dan sejenisnya yang emang lagi marak diperdebatin. Tapi lagi2 eksekusi yang kurang pas bikin film ini agak melenceng dari ide awalnya. Mulai pertengahan film, jadi berasa kayak film drama komedi biasa. Tapi dibalik itu film ini cukup lucu & menghibur. Emang akting Jennifer Lopez & Alex O'Loughin gak specsial banget. Tapi cukup menghibur. Khususnya J-Lo yang dapet nilai plus, because she is so hot & beautiful! hahaha CUma film ini kelemahannya adalah : GAMPANG DITEBAK

OVERALL : Tipe drama komedi yang biasa, walopun ada tambahan isu bayi tabung. Tapi hiburan yang menarik. Nilai tambah tentunya ada di J-Lo sendiri, bukan di akting, tapi visualnya.

RATING : 

 

Tidak ada komentar :

Posting Komentar