CRAZY HEART (2009)

Tidak ada komentar

Alesan utama aku nonton film ini jelas gara2 tahu sang aktor utama Jeff Bridges berhasil dapet oscar sebagai aktor terbaik lewat film ini. Dan apakah itu emang pantas?

Film ini bercerita tentang seorang musisi country veteran bernama Bad Blake. Dia hidup di jalanan sambil show dari cafe ke cafe. Dia seorang alcoholic. Kehidupan pribadinya berantakan, ditinggal istri & anaknya. Karirnya juga. Malahan, muridnya yang bernama Tommy udah berhasil meraih puncak karirnya ngalahin Blake.

 














Sampe suatu hari pas ngadain show di pub Santa Fe dia ketemu wartawan bernama Jean yang ngeinterview Blake. Nah, mulai dari situ perjuangan si Blake buat ngerubah hidupnya & karirnya yang berantakan dimulai.

Emang pantes jeff Bridges dapet Oscar! Aktingnya keren! Gak bisa dituliskan kaya apa (lebay ni). Tapi dia emang mendalami banget perannya. Bikin film ini jadi menyentuh. Oya satu lagi dari film ini yang menang Oscar. Yaitu Best original soundtrack. Lagu dari Ryan Bingham yang berjudul "The Weary Kind" berhasil menang. Swear, tuh lagu adem & liriknya menyentuh banget...

And this ain't no place for the weary kind
And this ain't no place to lose your mind
And this ain't no place to fall behind
Pick up your crazy heart and give it one more try


OVERALL : Ini film yang gak terlalu berat tapi berbobot. Diiringi musik2 country yang keren sepanjang film

RATING : 

 

Tidak ada komentar :

Comment Page: