HACHIKO : A DOG'S STORY (2009)

4 komentar

Ini dia film yang diangkat dari kisah nyata di Jepang sono. Tentang anjing yang setia banget sama pemiliknya, sampe walopun tuannya udah mati dan gak pulang2, tu anjing tetep nunggu di tempat biasanya dia nunggu sampe akhirnya ajal menjemput anjing itu.

Sedih??? Pasti... :P
Film ini bikin aku nangis, walopun masih sempet nahan-nahan juga, hehe. Bagian si Profesor Parker (empunya Hachiko) mati dan si Hachiko tetep nunggu kepulangannya di stasiun bener2 menguras air mata dah. Emang si, alur cerita film ini agak lambat di awal, jadi bikin bosen beberapa penonton mungkin. Tapi Dialog yang terjadi gak bikin bosen kok.


 












Richard Gere juga bisa nampilin akting yang jempolan. Dia bisa menghidupkan film ini sendiri (secara peran yang lain tergolong minim). Dia bisa berinteraksi dengan abik & real sama tuh anjing. Two thumbs up!!!

OVERALL : Ini film yang mengharukan adaptasi dari kisah nyatanya berhasil.

RATING : 

 

4 komentar :

  1. bener banget,setuju kalo awalnya lmyn bikin bosen

    tapi gw akuin ni film bnr2 berasa real
    contact batin si tuan sm anjingnya berasa dalem bgt

    I cried too :P

    BalasHapus
  2. Awalnya lambat, tapi bikin karakternya deket ke kita

    Pengalaman punya anjing?
    :D

    BalasHapus
  3. ya gak boleh lah ya
    lagian saya juga takut sama hewan itu :P

    BalasHapus
  4. Haha
    takut? lucu lo anjing jepang
    :P

    BalasHapus