HE'S JUST NOT THAT INTO YOU (2009)

4 komentar

Film yang berisi banyak plot & bintang dicampur jadi satu bisa jadi pisau bermata dua. Bisa sukses, tapi bisa juga gagal. Contoh yang gagal tu film "Valentine's Day". Banyak banget bintang kayak Taylor Lautner, Jennifer Gardner, Taylor Swift, Ashton Kutcher, dll. Tapi gara2 plotnya gak digarap rapi, jadi filmnya nanggung. He's Just not that into you make formula sama.

Jadi di film ini diceritain ada beberapa pasangan yang punya masalah sendiri-sendiri. Sang tokoh utama cewe bernama Gigi itu seringsalah ngerti sinyal yang dikasih cowo, jadi dia sering gagal menjalin hubungan. Sampe dia ketemu sama pemilik bar bernama Alex yang selalu jadi tempat dia curhat.
Ada juga temen Gigi, Jaine yang punya suami bernama Ben. Mereka udah menikah lama, tapi si Ben kurang ikhlas sam pernikahannya, jadi dia selingkuh sama cewek seksi bernama Anna yang dia bantu karirnya sebagai penyanyi. Anna sendiri udah ngejalanin HTS sama cowo bernama Connor. Connor dulunya pernah nolak si Gigi. Anna sendiri punya 2 temen bernama Beth & Marry. Beth udah punya cowok yang hidup bersama 5 tahun, Neil. Tapi si Neil sama ekali gak mau menikah. Sedangkan si Marry sibuk nyari cowok lewat MySpace.

Terkesan rumit? Jelas, karena banyak orang & plot di film ini yang dijadiin satu. Dan untungnya sama sekali gak berasa nanggung. Background tokohnya bisa diceritain detil. Itu yang bikin nih film gak terlalu ngebingungin. Walopun awal2 mungkin bingung, tapi pas nyampe tengah film pasti udah enjoy ngikutin plotnya. Keunggulan lain film ini ada pada kasusnya. Kasusnya Down to Earth. Jamak terjadi dimana-mana. Kayak perselingkuhan, cinta ebrtepuk sebelah tangan, hubungan lewat jejaring sosial, & masih banyak lagi. Beda sama Valentine's Day yang beberapa ceritanya gak masuk akal.

OVERALL : Ini film diangkat dari sebuah buku pembangun jiwa. Dan emang dari film ini kita bisa ngambil beberapa petunjuk buat ngejalanin suatu hubungan.

RATING :  


4 komentar :

Comment Page:
MegaMentarye mengatakan...

Beth sama Marry bukan temennya Anna kali mas, justru temen kantornya si jaine kan,,,?
Anna nya gak kenal sama mereka ,,,
salah nulis gak tuh ? :P

razeed mengatakan...

hahaha
iya maap,
yang temenan Beth, Gigi, Jaine

Kalo si Marry Bukannya temennya Anna??

*beginilah sulitnya ngereview film dengan banyak plot*

MegaMentarye mengatakan...

Marry kenalnya sm connor
*awalnya via telp doang kan,
tp gw jg rada bingung dia kenal sama anna apa kaga
hahahha

emang rada bingung banyak plotnya sih
tp overall this film really gives me inspiration

razeed mengatakan...

inspiration about what??
:D

inspiration? try "Departures"

Want some fun? try "Kick Ass"

But after your exam of course
:P