MY 5 FAVORITE ACTRESS

6 komentar
Saatnya refreshing sebentar. Kali ini aku mau nampilin 5 aktris favoritku di film-film. Semuanya cantik si jelas, walopun kalo diukur dari kemampuan kating gak semuanya spesial, tapi cewe2 dibaawah ini SUKSES bikin pandangan saya tidak beralih dari layar
So, here they are...


5.MEGAN FOX













Kayanya udah banyak list yang menyertakan cewek satu ini didaftarnya. Iyalah, secara dia cantik, seksi pula. Banyak yang bilang dia "The Next Jolie" tapi buat saya, dari tampilan dia jauh lebih menarik dari angelina jolie (sorry brad) Emang si dari segi akting nih cewek biasa cenderung jelek malah. Tapi peduli amat, ini daftar seleb cewek cakep, bukan daftar cewe jago akting. Petama tahu megan jelas dari Transformers dengan aksinya yang seksi abis itu sukses bikin saya penasaran. Ada gosip yang bilang dia cowo, but Please! Jangan rusak mimpi kami para cowo, okay? She is hot! TITIK! Oiya, tahun ini film terbaru dia bakal rilis "JONAH HEX" (Hex oke, jangan gara2 ada Megan tuh huruf H diganti huruf laen :P )Di trailer aja udah keliatan, cuma ngomong doang aura seksinya udah nyebar kemana-mana! Sayang Transformers 3 besok dia gak ikut main.

4.SCARLET JOHANSSON












Ini dia cewek pirang yang saya suka. Beda sama Megan, selain modal tampang + body, aktingnya juga bagus. Lihat aja akting terbaiknya di Lost in Translation. Tapi nih cewek sering banget berperan jadi cewe selingkuhan (VICKY CRISTINA BARCELONA + HE'S JUST NOT THAT INTO YOU) Mungkin gara2 mukanya yang sedikit *sorry* bitchy. Tapi peran favorit saya adalah pas dia jadi Black Widow di Iron Man 2. Ngeliat ScarJo berganti penampilan jadi berambut merah dan ngelakuin aksi2 action sendiri bikin tambah nilai plus buat dia. Itu berarti dia emang total berakting.

3.GEMMA ARTERTON











Mungkin nama nih cewe belum begitu tenar tahun lalu karena dia maen di film gede paling Quantum of Solace. Tapi tahun ini beda! Pertama dia main di Clash of the Titans. Disitu dia tampil lumayan banyak & udah keliatan aura seksinya, cuman masih kurang pol aja penampilannya. Puncaknya di Prince of Persia dia jadi Princess Tamina. Selain adegan aksi disini dia juga banyak ngelakuin adegan & dialog lucu yang tentunya bikin tambah menarik. Seksi? of course, baju timur tengah buat putri mah emang eye catching. Apalagi beda sama Clash of the Titans, di POP dia dibikin make up ala gadis persia yang warna kulitnya emang sedikit eksotis, so??.....speechless

2.KRISTEN STEWART












Bukan berarti saya Die Hard fans Twilight karena masukin Kristen Stewart disini. Tapi dia emang cantik & nonjolin image gadis baik-baik di beberapa filmnya. Di Twilight emang keliatan cantik si, tapi kurang aja penampilannya. Beda sama di Adventureland yang lebih hidup, lebih cantik juga tentunya. Pertama liat dia, kok kayak mirip artis cilik di film Panic Room ya? haha ternyata emang itu dia yang masih ekcil. Dan bocah cilik itu udah tumbuh jadi cewek remaja menjelang dewasa yang manis & cukup jago berakting.

1.ZOOEY DESCHANEL









Yeah, she's the best. Akting? Jago lah, liat aja (500) DAYS OF SUMMER ato YES MAN. Pertama liat saya kira dia itu seumuran 25-26 tahunlah. Ternyata udah 30 tahun! Ga keliatan tua. Liat aja matanya yang beneran bikin adem. Kalo cewe bisa terbuai liat mata Robert pattinson, cowo pasti adem liat mata Zooey. Pertama liat ni cewe di film The Happening yng parah banget filmnya. Makanya belum tertarik. Semua berubah pas liat di film Yes Man. Cewe independen yang lucu & cantik.woow. Dan klimaksnya di (500) DAYS OF SUMMER. Gak hanya Tom sang tokoh pria di film itu yang trgila-gila sama dia. Sayapun beneran tergila-gila. Image cewek cantik, baik, jago akting! Yeaaah (mengingatkan sama muka Katy Perry???)

6 komentar :

Comment Page:
Lixzz mengatakan...

uwOOow !
mantap kali cewek cewek ni, haha
kalo saya sih lebih adem ngeliat mukanya si kristen stewart, meskipun ga enak ngedenger namanya..

Rasyidharry mengatakan...

Haha, mantep kan

Gak enak?
hoho Ada "Kristen" begitu?

Rijon mengatakan...

Maksih sudah mampir, kunjungan balik.

Kalau versi saya.

Dinilai dari kualitas akting:
1. Audrey Hepburn
2. Helen Mirren
3. Bette Davis
4. Ingrid Bergman
5. Kate Winslet

Kalau dari tampang :D :
1. Audrey Hepburn (waktu muda cantik lo)
2. Zoey Deschanel (setuju sama kamu)
3. Keira Knightley
4. Evan Rachel Wood
5. Taylor Swift (bukan aktris :D )

Rasyidharry mengatakan...

Kalo akting saya suka kate, helenna-nya tim burton sama merryl steep
:D

AMM mengatakan...

cantikan GEMMA ARTERTON ah daripada ZOOEY DESCHANEL :P

Rasyidharry mengatakan...

haha
lebih manis Zoeey menurut saya

Tapi kalo body ya Gemma
:P