SHE'S OUT OF MY LEAGUE (2010)

2 komentar

Premis film ini sebenernya super standar. Film bergenre komedi romantis yang isinya tentang seorang cowok cupu yang berhasil ngedapetin cewek super cantik & hot. Dan awalnya banyak yang gak terima & di akhir film mereka berbaikan. Tamat. Happy Ending. Dan kita akan melupakan film itu dalam waktu gak ada sebulan. Yang bikin saya penasaran adalah karena review & kritik terhadap film ini gak buruk2 amat layaknya drama komedi lain. Bahkan cukup banyak yang menilai positif. So, apa salahnya menonton dengan harapan mendapat hiburan ringan ato syukur2 bisa mendekati kehebatan (500) Days of Summer.

Kirk adalah seorang cowok supercupu yang menajdi petugas bandara. Dia selalu direndhkan. Bahkan oleh keluarganya sendiri. Dia cuma punya 3 teman akrab yang sama-sama kerja di bandara, Stainer,Devon dan Jack. Kirk selalu curhat pada ketiganya. Dan mereka selalu berusaha ngasih saran. Kirk sendiri baru putus sama cewenya yang bernama Marnie yang ironisnya malah menjadi anak angkat orang tua Kirk dan tinggal di rumahnya. Padahal Marnie sekarang udah punya cowok lain. So, bisa dibayangin ancurnya Kirk. Sampe suatu hari (Yak, i know. Kata2 ini sering banget muncul di review yang saya tulis) Kirk ketemu cewek super hot bernama Molly.
Diawali kebetulan & akhirnya sering bertemu, ternyata kepolosan Kirk jsutru bikin Molly tertarik.

Keluarga & teman2nya bahkan sampe gak percaya. Masa cowo bernilai 5 macam Kirk bisa dapetin Molly yang bernilai 10??? Bagaimana keduanya menyikapi hubungan "tidak seimbang" ini?

Yang jadi pembeda di film ini adalah konfliknya. Biasanya tipikal film gini mantan si cewe bakal jealous dan berusaha menjatuhkan cowo baru tuh cewe. Tapi disini mantan Molly, Cam sama sekali gak sejahat itu. Okay, dia cemburu tapi gak membuat dia berusaha ngehancurin Kirk.Selain itu humor yang ditampilkan juga gak garing. Cukup banyak adegan yang bisa bikin ketawa. Selain itu, nasihat & bantuan dari temen Kirk untuk hubungan asmaranya juga cukup menghibur. Khususnya di akhir film yang sampe membuat saya terbawa bagaimana mereka bisa saling membantu Kirk. Walopun di tengah saya sempet sebel sama Stainer yang terlihat sok tahu. Tapi dia berhasil merubah image itu menjelang akhir film. Chemistry antara Kirk & Molly juga gak kaku & cukup baik. Cocoklah menajdi pasangan. Kekurangan di film ini sebenrnya cuma pada logika. Mana ada di kehidupan nyata cewek hot, cantik, kaya macam Molly mau sama cowok cupu, kuper, & bekerja jadi petugas bandara macam Kirk. Tapi gak masalah juga si. Toh ini adalah film hiburan yang gak perlu mementingkan logika.

OVERALL: Cukup menajdi embun penyejuk diantara hadirnya film komedi romantis yang sama sekali gak romantis & gak lucu.

RATING: 

2 komentar :

Comment Page:
andreas mengatakan...

ngakak abiz ni film gw nnt smlm..wkwkwk

ada film laen yg di rekomendasikan gk gan?biar w nnt..^^

Movfreak mengatakan...

Film genre apaan? Buka aja di bagian "Categories" itu semua genre yg ada di blog ni :D