THE YELLOW HANDKERCHIEF (2010)

Tidak ada komentar

Magnet utama yang bikin saya tertarik nonton film ini adalah Kristen Stewart. Yep, dia salah satu aktris favorit saya. Pertama jelas dia cantik. Kedua, dia punya kapasitas akting yang mumpuni. Orang yang mengatakan dia gak bisa berakting dengan menilai cuma dari penampilannya di Twilight Saga menurut saya adalah bodoh. Nih cewek adalah salah satu calon bintang masa depan Hollywood. Perannya sebagai bella Swan yang kurang baik lebih dikarenakan pada karakter Bella sendiri yang emang kurang tergali dari sononya. Kali ini Kristen Stewart emang kembali menampilkan tipikal karakternya, seorang gadis yang agak murung dan misterius macam di Adventureland. Tapi bedanya kali ini dia lebih mendapat porsi untuk berekspresi.

Kristen berperan sebagai Martine, seorang gadis yang punya masalah dengan keluarganya khususnya sang ayah dan kabur dari rumah. Dalam perjalanannya dia bertemu denagn seorang remaja pria yang agak bloon bernama Gordy (Eddie Redmayne). Martine akhirnya melakukan perjalanan bersama Gordy.


Mereka lalu bertemu dengan seorang pria dewasa bernama Brett (William Hurt). Brett juga ikut dalam perjalanan tersebut. Mereka memutuskan mengantar Brett kembali ketempat istrinya untuk bertemu kembali setelah 6 tahun terpisah selama Brett dipenjara.

Seperti yang pernah saya bilang saat menulis Transamerica, saya adalah penyuka film bertema perjalanan karena di film begitu kepribadian karakter yang terlibat akan dikupas dengan dalam. Dan itu menuntut akting yang bagus dari para pemainnya. Dan disini yang paling disorot disini adalah karakter Brett yang diperankan dengan sangat baik oleh William Hurt. Dia berhasil menampilkan guratan kemurungan dalam ekspresinya. Karakter pendukung dari Eddie Redmayne dan Kristen Stewart juga berhasil mengisi slot perannya dengan pas. Yang terasa kurang disini adalah konflik yang terjadi selama perjalanan yang terasa kurang kompleks dan banyak. Coba kalo ditengah perjalanan mereka manemui sebuah kejadian yang bisa mempengaruhi karakter mereka pasti akan seru.

RATING: 

Tidak ada komentar :

Posting Komentar