THE 31st ANNUAL RAZZIE AWARDS WINNERS LIST

Tidak ada komentar

Kekhawatiran terbesar saya untuk ajang Razzie tahun ini adalah jikalau "The Twilight Saga: Eclipse" menyapu bersih penghargaan yang ada. Bukan. Hal itu bukan karena saya adalah seorang Twi-Lovers. Saya juga bukan merupakan seorang Haters. Tapi keburukan film itu buat saya terlalu dibesar-besarkan karena memang banyak pihak yang membenci film itu bahkan sebelum filmnya rilis. Pada kenyataannya saya menganggap Eclipse masih jauh lebih baik daripada New Moon yang tahun lalu cukup banyak memenangkan Razzie (yang saya anggap memang pantas). Untungnya saat pemenang diumumkan, "The Last Airbender" yang akhirnya merajai ajang ini. Sebuah film yang buat saya memang yang terburuk tahun 2010 lalu. Film garapan M. Night Shyamalan itu menang di 5 kategori termasuk "Worst Picture" dan "Worst Director". Sedangkan gerombolan tante girang di "Sex and the City 2" menang di 3 kategori. "The Twilight Saga: Eclipse" beruntung hanya punya 1 pemenang yaitu Jackson Rathbone. Itupun karena dia juga bermain di "The Last Airbender". So, ini dia daftar lengkap pemenangnya:


Worst Picture : The Last Airbender (Paramount/Nickelodeon Movies)
Worst Director : M. Night Shyamalan (The Last Airbender)
Worst Actor : Ashton Kutcher (Killers & Valentine's Day)
Worst Actress : Sarah Jessica Parker, Kim Cattrall, Kristin Davis & Cynthia Nixon (Sex & The City 2)
Worst Supporting Actor : Jackson Rathbone (The Last Airbender dan The Twilight Saga: Eclipse)
Worst Supporting Actress : Jessica Alba (The Killer Inside Me, Machete, Little Fockers dan Valentine’s Day)
Worst Screen Couple / Worst Screen Ensemble : The Entire Cast of Sex & The City 2 (Sex & The City 2)
Worst Screenplay : M. Night Shyamalan, based on the TV series created by Michael Dante DiMartino & Brian Konietzko (The Last Airbender)
Worst Eye-Gouging Mis-Use Of 3-D : The Last Airbender
Worst Prequel, Remake, Rip-Off or Sequel : Sex & The City 2

Tidak ada komentar :

Comment Page: