MY 10 FAVORITE MOMENTS FROM "SUICIDE SQUAD" OFFICIAL TRAILER

10 komentar
Membahas trailer bukan sesuatu yang pernah saya lakukan, but I really love the new "Suicide Squad" trailer! Ketika Comic-con trailer-nya rilis bulan Juli lalu, segala keraguan-konsep, Jared Leto, etc.- mendadak hilang berganti optimisme. Diiringi lagu "I Started A Joke", saya pun bersorak, tanpa sadar menontonnya puluhan kali. Selang setengah tahun kemudian, disaat "Batman V Superman V Wonder Woman V Lex Luthor V Doomsday" makin mengkhawatirkan, datanglah trailer kedua "Suicide Squad". Dulu saya sempat berandai-andai, jika suatu hari membuat film, salah satu lagu yang sangat ingin saya gunakan adalah "Bohemian Rhapsody" milik Queen. And BAM! Muncul trailer ini yang makin memuncakkan antisipasi saya akan filmnya. It's one of my favorite trailer of all time! Berbalut antusiasme dan euforia tinggi, saya pun menyusun 10 momen favorit dari trailer tersebut. Berikut daftarnya:
THE INTRODUCTION
Suicide Squad terdiri dari para supervillain dengan keunikan masing-masing. Perkenalan ini -meski tidak semua anggota disebut- jadi tease menarik ditambah tone menggelitik
WHAT WAS THAT VOICE???
Oh God, isn't Margot Robbie looks cute...ah, I mean crazy? Dalam dua trailer Harley Quinn selalu menjadi pencuri perhatian. Menarik ketika editing membuat potongan lagu "Bohemian Rhapsody" (surprisingly) cocok mengiringi momen komedik
WE WILL NOT BANG BANG BANG!
Penggunaan bagian "No! We will not let you go!" kedalam action sequence jadi sempurna berkat sound mixing yang mumpuni.
MAMA MIA JOKER!
Masih ada yang meragukan kapasitas Leto sebagai Joker? Eat shit! Sosoknya mengerikan disini.
BEELZEBUB
Beelzebub adalah nama lain untuk setan di Injil, alangkah sesuai melihat Enchantress yang kental sisi mistis muncul bersamaan dengan penyebutan Beelzebub di lirik.
JOKER'S LAUGH
Selain tata artistik memukau pada shot ini, dengarkan interpretasi Leto atas tawa Joker. Masih meragukannya? Eat shit again!
JUST A SIP
Leto dan Robbie membagi fans menjadi dua kubu, tapi Jay Courtney sebagai Captain Boomerang-lah yang menghadirkan universal consensus: Meragukan. Trailer ini jelas meruntuhkan keraguan itu. Boomerang potensial sebagai comic relief.
ANOTHER HARLEY'S BANG BANG
Really? You need to ask WHY??? 
JOKER DIVES IN
It looks cool, dan berlanjut pada momen...
CRAZY COUPLE
Pertanyaan "seperti apa hubungan Joker dan Harley" sedikit di-tease pada adegan ini. Dan sinematografi-nya begitu indah.

5 Agustus akan terasa sangat lama karena ini. Saya fans MCU dan menyimpan keraguan besar akan DCU, tapi jika ada film yang mampu membangkitkan kepercayaan orang akan DC, mungkin "Suicide Squad" adalah film itu.

10 komentar :

Comment Page:
Fauzi mengatakan...

Ngelihat rekam jejak Leto di Dallas, Mr. Nobody, sampe Requiem for a dream, rasanya malah lucu kalo masih ada yg ragu sama kapasitasnya meranin joker wkwkwk. Well said, trailernya mmg oke punya.

Rasyidharry mengatakan...

Biasa, banyak die-hard fans comic emang suka begitu

Muhammad Rizky mengatakan...

Sebagai seorang yg gak suka ama Jay Courtney harus diakui di trailer ini dia bener" bagus dan untuk pertama kalinya dibikin ketawa oleh Jay Courtney.

Aditya Limitless mengatakan...

Intinya, This Trailer is F*ckin Amazing!!!!!!!!

Rasyidharry mengatakan...

Nah, sama :)

Rasyidharry mengatakan...

Fuck Yeaah!!!

lailatur rohmah mengatakan...

Lama bgt c keluar nya. Udah kangen liat jared leto

Alvi Fadhollah mengatakan...

si joker masih disimpen kayaknya di trailer ini, malah jadi harley yg jadi scene stealer..

Rasyidharry mengatakan...

Soalnya pasti screentime dia nggak sebanyak Harley, Deadshot bahkan Rick Flag

Wece mengatakan...

I CAN'T WAIT TO SHOW YOU MY TOYS !! - said Joker. That's the best momen di trailer ini sih menurutku, oh ya "Bohemian Rhapsody" sebagai great song ever ngebuat trailer ini juga jadi yg terbaik yg pernah saya tonton :D