ALICE IN WONDERLAND (2010)

2 komentar

Petama denger ada proyek film ini, aku langsung tertarik. Ini film ahrus tonton! Secara ceritanya udah terkenal, terus sutradara Tim Burton jelas udah jaminan mutu. Dan yang paling penting, THE ONE N ONLY JOHNNY DEPP main jadi Mad Hatter disini. Hell yeaaah!!! Gak sabar rasanya. Alkisah Alice sekarang udah remaja. 19 tahun. Dia mengingat petualangannya dulu ke Wonderland waktu kecil sebagai mimpi tiap malem. Sampe suatu hari dia kabur dari acara pertunangannya & ngikutin kelinci yang bawa2 arloji. Dia sekali lagi jatuh ke lubnag yang mbawa dia ke Wonderland.

Ternyata Wonderland udah dikuasai tangan jahat Red Queen. Nah, para penghuni aneh Wonderland bnerharap sekali lagi Alice bisa nylametin mereka. Hmm..sebenernya aku nonton film ini tanpa tahu cerita asli ALice (yang kutahu cuma Alice seorang bocah, ngikutin kelinci, masuk ke Wonderland, udah, hahaha) Tapi AKU TAHU VERSI ASLI ALICE ADALAH SALAH SATU DONGENG TERBAIK YANG ADA.



 



Dan ni film kayanya udah ngerusak dongeng itu. Walopun gak separah kerusakan yang disebabkan Dragon Ball Evolution (huhu) tapi kasian juga bagi penggemar Alice. Beneran bikin boring ni film. Dataaaaaarrr gitu. Apalagi "didukung" sama buruknya akting pemeran Alice. Yah, emang akting sebagian besar pemeran emang gak bagus banget. Tapi lebih baik nonton Kegilaan Mad Hatter (walopun Johnny Depp juga gak oke2 banget mainnya) daripada kebodohan akting Alice. Oiya, yang paling keren tentu Red Queen. Satu2nya karakter yang outstanding. White Queen juga gak jelek amat, lumayan tampang cantik Anne Hathaway. Dan keunggulan lain film ini ya setting Wonderland yang emang ajaib

OVERALL : Salah satu film yang pling bikin kecewa tahun ini. Bahkan buat hiburan juga ngerasa ngebosenin

RATING : 

 

2 komentar :

  1. iya , emang ngerusak kartun aslinya :(
    gak suka deh , kecewa gw liatnya
    hahahahha khayalan masa kecil hancur dengan film yang cukup aneh (-_-")

    BalasHapus
  2. Yah, begitulah kalo anda menonton film yang dibikin Tim Burton
    Isinya karakter2 aneh
    :D

    BalasHapus