THE A-TEAM (2010)

Tidak ada komentar

Film ini adalah remake sebuah serial tv tahun 80an. Terbukti ibu saya mengenal para tokoh yang ada di serial ini beserta pemerannya. Itu membuktikan dulu The A-Team emang tontonan yang digemari bahkan sampai ke Indonesia. Ngeliat pemerannya saya udah tertarik buat nonton. Liam Neeson yang tampil prima di Taken, terus ada Bradley Cooper yang tenar dengan The Hangover, sampe Sharlto Copley yang membintangi District 9. Paling cuma Quinton Jackson yang saya gak kenal. Bintang tenar dibalut cerita yang juga udah tenar seharusnya bikin ni film menarik.

John “Hannibal” Smith (Neeson) adalah seorang ahli strategi. Templeton “Faceman” Peck (Cooper) adalah ahli bidang penyamaran & sering menggunakan ketampanannya sebagai senjata. B. A. “Bad Attitude” Baracus (Jackson) seorang kopral yang beringasan & mengandalkan fisiknya. H. M. “Howling Mad” Murdock (Copley) adalah seorang pilot handal tapi kurang waras. Mereka adalah para Army Ranger yang kini tergabung dalam sebuah kelompok militer rahasia yang bernama A-Team. Selama 8 tahun mereka berhasil menyelesaikan 80 misi. Suatu saat di Baghdad mereka mendapat kabar ada teroris Irak yang mencuri plat uang milik Amerika.


Walopun mereka udah dilarang turun di misi ini, tapi mereka tetep nekat. Awalnya mereka terlihat berhasil, tapi ternyata mereka udah dijebak oleh pihak tertentu yang membuat mereka harus dipecat secara tidak hormat dari militer sekaligus dipenjara 10 tahun di tempat terpisah. Tetapi dengan kecerdikan Hannibal & bantuan seorang agen CIA bernama Lynch, satu persatu dari mereka berhasil lari dari penjara dan mulai mencari siapa pencemar nama baik mereka sekaligus merebut kembali plat uang itu.

Ini dia yang saya sebut FILM HIBURAN! Okay, emang kelihatannya adegan aksi di film ini terasa gak nalar & mustahil, tapi apa lagi yang kita harapkan dari sebuah film aksi musim panas kalo bukan ledakan luarbiasa atau aksi megah? Semuanya ditampilkan di film ini & dibalut dengan komedi yang menurut saya sangat berhasil membuat tertawa. Semuanya gila, lucu, konyol tapi seru. Lain lagi dengan 4 tokoh utamanya yang terlihat beneran mengena. Hannibal yang cerdas, penuh rencana gila & terkadang mengeluarkan celotehan sederhana tapi lucu, Faceman dengan modal ketampananannya, B.A. Baracus yang kasar tapi phobia terbang, sampe pilot Murdock yang sinting mengemudikan pesawatnya, semuanya maksimal.

OVERALL: Film yang sangat menghibur. Lupakan semua beban pikiran & tontonlah The A-Team & saya pastikan bakal ngakak & terhibur dengan adegan aksinya.

RATING: 

Tidak ada komentar :

Posting Komentar