LIEBSTER AWARD & SUNSHINE AWARD

6 komentar
Bukan, ini bukan ajang penghargaan film ataupun lomba dan semacamnya. Liebster Award dan Sunshine Award adalah sebuah bentuk postingan berantai yang disebarkan antar blogger-blogger yang intinya berisi pertanyaan-pertanyaan acak sampai fakta-fakta yang jauh lebih acak dari empunya blog. Bisa dibilang ini adalah ajang seru-seruan tapi sekaligus untuk memberikan rekomendasi antar masing-masing blog. Saya sendiri direkomendasikan dalam ajang ini oleh blog Ajirenji dan Manusia Unta. Terima kasih sebanyak-banyaknya atas rekomendasinya karena saya sendiri tidak menyangka akan mendapat rekomendasi hehehe. Jadi ini dia Liebster Award dan Sunshine Award dari Movfreak Blog

LIEBSTER AWARD
Untuk Liebster Award, isinya adalah 11 fakta acak tentang diri saya dan 11 jawaban dari pertanyaan yang diberikan oleh blog yang menominasikan saya.

11 fakta acak dan tidak jelas tentang saya:
  1. Memilih bolos kuliah daripada harus tidur dibawah 6 jam per hari
  2. Terobsesi ingin jadi sekeren Ryan Gosling di Crazy Stupid Love
  3. Pecinta rokok yang dibelakangnya bungkusnya bertuliskan Superfine Clove (tidak sebut merk)
  4. Pemuja Oasis khususnya si sinting Liam Gallagher
  5. Disebut "Raja Wacana" gara-gara sering melempar wacana yang gagal dilaksanakan
  6. Sangat terinspirasi oleh Kim Ki-duk dan Quentin Tarantino
  7. Punya tanggal lahir yang mirip sama Yoona SNSD (dia 30 Mei, saya 3 Mei. Mirip bukan?)
  8. Tidak menganggap Angelina Jolie cantik (am I the only one?)
  9. Paling membenci hewan bernama kodok
  10. Menganggap kegiatan ber-teater lebih banyak ilmunya daripada perkuliahan di kelas
  11. Doyan nonton bokep tapi lebih doyan nonton video-nya SNSD
Untuk 11 pertanyaan berikutnya, saya terpaksa harus memilih antara Ajirenji atau Manusia Unta. Dengan pertimbangan blog Ajirenji lebih dulu menominasikan saya, jadi saya akhirnya memilih pertanyaan dari Reino Ezra si empunya blog Ajirenji (sorry ya bang Unta). Ini dia 11 pertanyaannya:

Movie franchise that overall satisfy you the most? 
- Trilogi Batman versi Nolan. Sempurna!

Actor/actress that drives you to the theatres to watch his/her movies no matter what?
- Daniel Day-Lewis. Akting keren dan sangat pilih-pilih peran jadi sekalinya main film pasti keren.

Would you prefer Johnny Depp being dramatic (like in Finding Neverland, Public Enemies) or eccentric (like in everything else he's done)?
- Dramatic! Bosan sama karakter eksentriknya, padahal Depp punya potensi yang jauh lebih besar.

Gunfight or swordfight?
- Swordfight, asalkan dikemas brutal dan penuh gore

Do you think that The Amazing Spider-Man movie was really necessary?
- Not really, tapi tetap film yang memuaskan.

Most favorite Disney animation feature film (non-Pixar)?
- Jarang nonton Disney. Mungkin Tangled.

The movie that makes you craving for the food(s) shown on screen?
- Sepertinya tidak ada.

Indonesian folk tale that should be made into an epic fantasy movie?
- Timun Emas. Klimaksnya pasti seru tuh

Indonesian artist/musician whose songlist should be made into a musical?
- Antara Endah n Rhesa sama The Upstairs. 

Foreign film that would be great if adapted to Indonesian version?
- The Dictator! hahaha

Let's say you're extremely rich, which Indonesian director would you gladly fund at least 50 billion rupiahs to make a single movie?
- Pastinya Joko Anwar. Bayangkan bakal segila apa filmnya.


Nah sekarang giliran saya untuk menuliskan 11 pertanyaan yang nantinya akan dijawab oleh blogger yang saya rekomendasikan untuk Liebster Award:
  1. Wajarkah seorang cowok lebih menyukai film drama daripada action?
  2. Pilih K-Pop atau Britpop?
  3. Perlukah adegan seks dipotong secara total dalam sebuah film di bioskop?
  4. Joe Taslim atau Iko Uwais?
  5. Film horror lokal paling seram?
  6. Siapa sosok orang Indonesia yang kisah hidupnya layak dibuatkan film?
  7. Mendengar nama Garin Nugroho, apa yang terlintas pertama kali di pikiranmu?
  8. Apa kamu membenci Twilight?
  9. Film yang sudah kamu tonton minimal 5 kali?
  10. Film apa yang paling menggambarkan kehidupanmu?
  11. Kira-kira berapa tahun lagi film Indonesia masuk nominasi Oscar?
Siapa saja yang saya nominasikan akan saya tulis dibawah. Nah untuk kalian yang saya nominasikan, ini yang harus dilakukan:
  1. Tuliskan 11  fakta acak tentang dirimu
  2. Jawablah 11 pertanyaan yang dilempar oleh blogger yang menominasikan kamu.
  3. Nominasikan 11 blog teman kamu yang lain untuk ikutan The Liebster Award, sertakan tautan blognya.
  4. Buatlah 11 pertanyaan baru untuk dijawab oleh teman blogger yang kamu nominasikan. (Pertanyaannya bebas, nggak harus terbatas satu topik tertentu kok)
  5. Sertakan gambar/logo Liebster Award dalam postingan. Bisa dicari di Google.
  6. Jangan lupa juga kasih tahu orangnya kalau blog mereka kamu nominasikan

SUNSHINE AWARD
Sama seperti Liebster Award, dalam Sunshine Award saya juga dinominasikan oleh Ajirenji dan Manusia Unta (lagi-lagi terima kasih). Berikut ini pertanyaan-pertanyaannya:

1. Favorite Actor/Actress:
- Leonardo DiCaprio. Aktor satu ini bisa dibilang punya semua hal yang dibutuhkan seorang aktor. Wajah ganteng, akting luar biasa, dan tentunya bankable alias bisa dengan mudah membuat film yang ia bintangi mendapat banyak uang. Oscar wajib memberikan piala Best Actor secepatnya!

2. Favorite Book:
- Jarang baca buku, tapi yang paling favorit itu komik Monster karangannya Urasawa Naoki. Komik yang merubah persepsi saya terhadap sebuah cerita yang ada dalam komik. smart, scary and twisted.
Ada komik yang lebih tegang dari ini?
 3. Favorite Song:
- Lagu Live Forever punya Oasis itu sama seperti judulnya merupakan lagu yang abadi. Aransemen sederhana tapi punya hook yang luar biasa mantap. Sebuah anthem bagi mereka yang ingin bebas dan memandang hidupnya secara positif.
Kakak beradik edan yang bikin generasi 90-an nggak depresif
 4. Favorite TV Show:
- Running Man! Disaat stok film habis atau nggak ada yang menarik, selalu ini yang jadi pelepas stres.

5. Favorite Food:
- Nasi telur, hahaha. Bagaimana lagi, ini dia makanan favorit anak kos yang keuangannya menipis.

6. Favorite Drink:
- Apapun yang berisikan strawberry.

7. Favorite Director:
- Kim Ki-duk dan Quentin Tarantino. Lumayan mengagumi David Lynch dan Joko Anwar juga.
Bocah desa, nggak lulus sd, tapi bisa menang Golden Lion!
 8. Favorite Music Video:
- Lihat gambar di bawah
Nah ini dia video paling oke
9. Favorite Movie:
- Pulp Fiction, karena film terbaik dari Tarantino itu artinya film terbaik sepanjang masa.
Enough said
10. Favorite Place:
Di kamar, diatas kasur.



Untuk teman-teman yang saya nominasikan, aturannya tidak jauh beda dengan Liebster Award:
  1. Pasang logo The Sunshine Award di postingan.
  2. Sebut dan tautkan blog yang menge-tag kamu.
  3. Jawablah 10 pertanyaan tentang diri kamu. Bisa ambil dari pertanyaan yang udah ada di sini atau bisa ganti bikin sendiri yang baru.
  4. Tag 10 blogger teman kamu, sertakan juga tautan ke blog mereka di postingan kamu.
Kemudian ini dia 11 blog yang saya nominasikan untuk kedua award ini. Tapi saya nggak tahu apa blog-blog ini sudah dinominasikan atau belum. Kalian boleh memilih salah satu award atau kedua-duanya. Selamat menjawab ya.
  1. CineTariz
  2. Tukang Review
  3. Vampibots
  4. Niken Bicara Film
  5. Movievora
  6. Review Film oleh Luthfi Prasetya Putra
  7. Amir at the Movies
  8. Catatan Nonton
  9. Prillamie

6 komentar :

Comment Page:
keziarhh mengatakan...

11. Doyan nonton bokep tapi lebih doyan nonton video-nya SNSD

Anjir, lol!

Rasyidharry mengatakan...

Hehehe sacha grey dkk mah kalah jauh dibandingin SNSD
:D

Sultan Aulia mengatakan...

kayanya nomer 11 bohong dehhh
harusnya gini
Doyan nonton video SNSD tapi lebih doyan nonton bokep
udah ngaku aja ngaku mumpung di blog sendiri
wkkwwkwkkw

Rasyidharry mengatakan...

Waduh sumpah deh ane kagak boong, mau disandingin sama apa aja nonton SNSD nggak mungkin kalah :D

edy five mengatakan...

ha ha, tgl lahir pake di mirip miripin sama Yoona lagi, gk pnting bgt sih

BlogsOf Hariyanto mengatakan...

congratulation untuk perolehan awardnya ya,
Happy Independence Day For My Indonesia...MERDEKA !!!!