MY SHORT MOVIE: CONVERSATION OF MEN

4 komentar
Yap, seperti yang sudah tertulis di judulnya postingan ini saya maksudkan untuk membagi satu lagi film pendek yang telah saya buat. Film berjudul "Conversation of Men" ini sebenarnya dibuat secara "mendadak". Tidak sampai satu minggu yang lalu saya sedang dalam proses mengerjakan tiga film pendek (satu sedang finishing, satu dokumenter sedang di edit, dan satu lagi masih tahap syuting), tapi karena beberapa kendala, ketiganya harus tertunda dan belum terselesaikan. Saya pun memutuskan untuk membuat satu film secara mendadak tanpa menggunakan naskah. Mengaja dua orang teman saya, setelah briefing selama setengah jam, kami pun langsung mulai pengambilan gambar yang berlangsung dua jam. Setelah melalui proses editing singkat, film ini pun selesai. Lucunya ini adalah film keenam berdasarkan dimulainya proses tapi malah selesai sebagai film ketiga saya. 

Ceritanya sendiri sangat sederhana dan berasal dari salah satu pengalaman pribadi saya dan mungkin kalian para laki-laki juga pernah mengalaminya. Silahkan langsung tonton saja "Conversation of Men" ini dan selamat menonton dan mengevaluasinya :)


Sebagai "bonus" saya tambahkan sebuah video iseng-iseng yang sekitar satu bulan lalu saya ambil bersama pacar saya. Sekedar info, ini blog fashion yang dia miliki (numpang promosi hehe) Prillamie

4 komentar :

Comment Page:
Abay Abal Akbar mengatakan...

wah ada yang mirip Alex Abbad :D

Rasyidharry mengatakan...

Hahaha sebagai yang bikin saya nggak terima. Aktorku tak seganteng ituh! :D

willdan cuy mengatakan...

mana juga film pendeknya?

Rasyidharry mengatakan...

Hla ntuh ada tautan videonya kan :)