DEAR JOHN (2010)

1 komentar

Ini dia film yang berhasil "ngusir" Avatar dari puncak Box Office setelah 2bulan full ada di peringkat 1. Dari judulnya udah keliatan ini film tentang apa. FYI, Dear John itu sebutan buat surat yang dikirim sama seorang cewe buat cowonya yang isinya minta putus.

Okay, ini emang film mellow drama. Inti ceritanya tentang seorang tentara bernama John yang lagi dalam masa liburan perang ketemu cewe bernama Savannah secara gak sengaja, dan setelah kenal cukup lama, mereka jatuh cinta & pacaran. TAMAT?? jelas TIDAK! Dari judulnya aja udah keliatan kalo mereka bakal putus.
Singkat cerita, gara2 insiden 11 September, kondisi John sebagai tentara jelas makin sibuk. Dia makin sering ditugasi ke medan perang yang dia sendiri gak tahu pasti dimana. Nah, apa hubungan long distance ini bisa berjalan lancar? ato putus? Kalo putus kenapa? Apa bisa bersatu lagi?Di satu sisi, John juga punya ayah yang dia tinggal sendiri dirumah dalam keadaan autis.




 












Setelah liat ini yang kepikiran adalah : Tuh Channing Tatum pemeran si John bisa ekspresi apa kagak si?? Sepanjang film mau seneng, sedih, sakit, tetep aja mukanya lempeng. Gimana dengan si Savannah? Cukup berhasil jadi cewek manis yang sebenernya agak terlalu sempurna.

OVERALL : Ini film drama yang sedikit menyentuh, cuma kurang maksi jadi agak susah bikin penonton nangis.

RATING :  

1 komentar :

Comment Page:
Anonim mengatakan...

wah. gua malah bilang ini film yang paling menyentuh gue, pertama kali nangis buat film.