MY NAME IS KHAN (2010)

4 komentar

Rizvan Khan adalah seorang muslim yang diajarkan oleh alm. ibunya kalo hanya ada 2 jenis manusia di dunia. Orang baik & orang jahat. Rizvan juga punya penyakit autis. Suatu hari setelah ibunya meninggal, dia ikut tinggal dengan adiknya yang sudah menikah & sukses di Amrik sono. Disana dia ketemu cewe yang kerja di salon bernama Mandira. Tuh cewe janda beranak satu. Ngeliat kepolosan Rizvan, Mandira jadi kesengsem. Apalagi Rizvhan bisa ngambil hati anaknya. Akhirnya mereka nikah walopun beda agama (Madira Hindhu)

Mereka hidup bahagia sampe kejadian 11 September 2001 merusak hidupnya. Orang muslim jadi dipojokin. Okay, segini aja ringkasannya. Lebih baik nonton sendiri. Ini film bener2 luar biasa. Dulu aku udah antipati sama film India. Tapi sejak liat Slumdog Millionaire, semuanya berubah.
 














Kalo ada film India menarik apsti nyoba. Dan My Name Is Khan adalh film India terbaik yang pernah aku tonton (ngalahin slumdog & 3 Idiots) Ceritanya dalem. Bener2 memperlihatkan kalo sebenernya kita semua umat manusia itu harus saling menolong, menghargai tanpa mempdulika perbedaan ras, agama, & suku bangsa. Akting Shakhrukh Khan juga Pol!!! Jadngan salah, akting jadi orang autis itu susah. Dan Shkahrukh Khan Berhasil. Pokoknya tahun depan minimal dia harus dapet nominasi Oscar Best Actor!

OVERALL : Di film ini, aku bisa nangis, tapi langsung ketawa habis itu. Merinding juga sepanjang film. Gak ada nyanyi disini loh

RATING : 

 

4 komentar :

Comment Page:
AMM mengatakan...

nangis jg nonton film ini
aktingnya keren mnrut gw

dan alurnya gak ngebosenin
setuju deh,film india paling bagus yg prnh gw tonton :D

Rasyidharry mengatakan...

Cengeng lo
:P :P :P

AMM mengatakan...

yee biarin cengeng
tp emang gw gmpang nangis kalo nonton film
(imajinasi terlalu tinggi nih)
:P

risha mengatakan...

teringat calon aktingmu sob..
apa kabar si mister-siapa-itu-namanya-aku-lupa??
jonah?? john?? :P