UP IN THE AIR (2009)

2 komentar

Film yang masuk nominasi oscar 2010 sebagai film terbaik. Ceritanya tentang sorang pria bernama Ryan Bingham. Kerjanya cuma keliling dunia naik pesawat. Dia kerja di perusahaan penyedia jasa PEMECATAN. Jadi kalo ada sebuah perusahaan ingin mecat karyawan, tapi si bos gak tega mecat, Perusahaan Ryan yang turun tangan. Jadi selama setahun kehidupannya lebih banyak di pesawat. Makanya hubungan dia dengan keluarga jadi renggang. Dia gak punya teman juga. Tapi dia ngerasa enjoy sama keadaaannya. Bahkan dia sama sekali gak ingin menjalin hubungan dengan orang lain.

Sampe suatu hari datang pegawai baru bernama Natalie yang nawarin metode baru pemecatan lewat video call. Jadi gak perlu keliling lagi. Ryan gak setuju. Dia pun marah & ngajak Natalie keliling selama setahun bareng ida buat liat cara kerjanya.
Di perjalanan ini Ryan ketemu seorang cewe yang punya pekerjaan hampir sama kayak dia bernama Alex. 








Mereka mulai jatuh cinta. Nah, apa Ryan bakal mengubah pola pikirnya buat gak berhubungan dengan orang lain?

Ini film brilian! Menurut beberapa orang ni film ngebosenin. Gara2 cuma liat orang ngobrol, mecat, naik pesawat. Tapi menurutku dialog di film ini cerdas gila! Akting 3 pemeran utamanya juga sip (semuanya dapet nominasi oscar). Alur ceritanya juga gak bisa ditebak
SPOILER: Twist di endingnya wuiiih..beneran mengejutkan

OVERALL : Ini salah satu drama terbaik yang pernah aku liat. Buat penggemar film ini wajib tonton

RATING : 

 

2 komentar :

  1. iya,endingnya gak disangka banget
    apalagi pas disamperin ke rumah Alex,,,
    kaget gw,hahahaa :)

    rada nggantung mnrt gw ...
    tp total....
    cool ^^

    BalasHapus
  2. Haha, lo nonton ternyata
    emang gantung, tapi itu ending yang tepat.

    :)
    And I Love Anna Kendrick

    BalasHapus