THE LOSERS (2010)

Tidak ada komentar

Satu lagi film adaptasi komik. Tapi beda sama adaptasi lain yang biasanya bertema superhero, The Losers bertemakan action yang bercerita tentang 5 orang militer yang tergabung dalam sebuah tim yang mendapat misi khusus untuk menghancurkan sarang musuh di belantara hutan Bolivia. Tim ini tiap orangnya mempunyai ciri khas dan keahlian masing-masing. Clay adalah sang pemimpin yang mengendalikan tim. Jensen seorang ahli komputer & teknologi. Pooch sang driver & ahli senjata berat. Rogue yang jadi orang kedua setelah Clay yang ahli strategi. Serta Cougar yang seorang sniper handal. Mereka berhasil menghancurkan markas musuh + nyelametin sandera yang berjumlah 25 anak kecil Bolivia. Pas helikopter mereka datang njemput, mereka memilih mndahulukan 25 anak tersebut naik. Sehingga mereka masih tertinggal. Tanpa disangka helikopter itu ditembak oleh rudal yang bikin semua penumpangnya tewas. Merekapun sadar kalo Max sang pemberi misi berencana melenyapakan mereka setelah misi selesai. Mulai saat itu mereka hidup mengasing di Bolivia.












Sampe suatu hari mereka ketemu wanita misterius bernama Aisha yang menjanjikan kelima orang itu balas dendam terhadap Max asalkan mereka mau kerja sama dengan dia. Walopun masih curiga sama tuh cewe, mereka setuju lantaran nafsu balas dendam yang udah sampe ubun-ubun. Apa mereka berhasil balas dendam ke Max? Siapa juga sebenernya si Aisha ini? Kalo boleh jujur sebenrnya plot di film ini cukup mudah ditebak. Mulai dari konflik & pengkhianatan dalam tim sampe endingnya juga. Untung The Losers bisa dikemas menarik, mulai dari action sampe bumbu humor didalemnya bikin film ini jadi action yang gak berat tapi tetep menarik. Sebenernya ni film bakal lebih menarik lagi kalo kemampuan tiap anggota The Losers lebih ditonjolin. Sepanjang film emang mereka ngeluarin kemampuannya tapi gak banyak kecuali Cougar sang sniper. Asli nih toko keren banget. Walopun dia jadi tokoh yang paling dikit ngomong, tapi aksinya pol. Talk less do more lah. Sayang ni film pendapatannya biasa aja. Emang gak rugi tapi untungnya dikit karena budgetnya juga dikit. Mungkin karena orang lebih banyak nunggu The A-Team yang bakal rilis Juni yang emang udah punya nama elbih besar dari Te Losers.

OVERALL: Film yang menarik dari segala sisi, ringan tapi tetep menjaga kualitas. Film yang "renyah"

RATING: 

 

Tidak ada komentar :

Posting Komentar