THE BOUNTY HUNTER (2010)

Tidak ada komentar

Film komedi romantis. Kayanya udah jadi barang yang sangat mainstream. Bisa jadi mesin pengeruk uang, tapi dari segi kualitas sering dibawah standar. Karena apa? Biasanya karena plot ceritanay sangat mudah ditebak. Selain itu akting pemainnya juga sering terlihat buruk. Tapi film tipe gini emang bisa dinikmati semua orang. Saya sendiri selalu tertarik sam film beginian walopun sering berujung kekecewaan setelah film selesai. Tapi saya selalu menyempatkan nonton komedi romatis karena berharap munculnya film seperti (500) Days of Summer yang sangat brilian menurut saya. Akting yang bagus & alur yang gak kacangan. GImana dengan Bounty Hunter? Apakah bisa mendekati kehebatan (500) Days of Summer? Ato malah kayak film kebanyakan?

Milo adalah seorang pemburu hadiah alias bounty hunter. Dia sendiri adalah mantan polisi. Untuk kehidupan pribadinya juga gak kalah awut-awutan. Dia bercerai dari istrinya, Nicole setelah baru menikah 9 bulan. Nicole sendiri berprofesi sebagai reporter. Suatu hari Milo dapat tawaran job buat nyari seorang wanita yang melarikan diri dari persidangan. Yup, tuh wanita adalah Nicole. Milo tentunya girang karena dia ngerasa inilah kesempatan menjebloskan wanita yang sudah ngebuat dia hancur ke penjara. Nicole sendiri bukan tanpa alesan ninggalin persidangan. Dia sedang nyelidikin suatu kasus. Pas Milo berhasil nemuin mantan istrinya itu, dia malah ikut terseret ke kasus tersebut. Mulailah mereka berdua saling bersama nyelidikin tuh kasus.


Dari premisnya sendiri udah keliatan kan? Gak ada yang baru sepertinya. Ciri khas drama komedi. Pria wanita saling mencintai, terlibat perseteruan, & setelah berbagai kejadian sepanjang film akhirnya mereka menyadari mereka saling mencintai, tamat. Happy Ending, HORE! Hanya itu. Film ini sendiri sepertinya kurang cocok disebut komedi romantis. Karna komedinya nyaris tidak kelihatan. Komedi di film ini kesannya cuma nyempil di beberapa adegan. Gak cukup bikin ketawa bahkan senyum sekalipun. Ini adalah film "Drama 1/2 serius" bukan komedi. Satu lagi yang bikin saya sebel. Yaitu adanya karakter Stewart. buat apa coba? Buat penambah lucu? Sama sekali gak. Buat cinta segitiga? Apalagi. yang ada dia cuman bikin sebel. Kalo saya ada di sana, pasti udah saya hajar habis tuh orang, bukan cuman disuntik pake bius kuda ato pukulan ringan dengan tongkat golf.

OVERALL: Film yang ringan. Tapi kurang menghibur. Ingin nonton film tanpa berpikir? Oh, lebih tepatnya tanpa berekspresi? Coba film ini.

RATING: 

Tidak ada komentar :

Posting Komentar