COP OUT (2010)

Tidak ada komentar
Film bertema action comedy yang ngelibatin dua orang polisi yang beraksi diluar hukum dibarengi aksi konyol udah banyak banget. Jadi pas Cop Out keluar kayaknya bukan barang baru lagi. Tapi hal itu jadi sedikit menarik akrena ada Bruce Willis. Masih inget kan aksi gila dia di frnachise Die Hard yang seru tapi kadang masukin humor. Nah, hal itu yang bikin film Cop Out ini cukup dapet harapan untuk jadi action comedy yang spesial & beda.

Jimmy & Paul adalah dua polisi yang udah lama berpartner. Udah 9 tahun mereka kerja bareng. Walopun dari luar kelihatan gak padu, tapi sebenernya mereka sangat kompak & saling menolong. Suatu hari gara-gara kesalahan mereka, buronan yang udah lama diintai polisi kabur & membunuh salah seorang saksi sampe nimbulin baku tembak. Karena itu keduanya dihukum gak digaji selama sebulan. hal itu bikin Jimmy bingung, karena bentar lagi putrinya mau nikah & butuh dana $48,000. Jelas Jimmy gak mampu. Di satu sisi dia gak mau sang ayah tiri ngebayarin pernikahan putrinya. Gengsi dong. Dia mutusin ngejual kartu baseball langka miliknya yang bisa laku $83,000 .












Malang, pas lagi mau ngejual dia dirampok dan kartunya ilang. Mulailah perburuan Jimmy & Paul terhadap pencuri kartu yang ternyata ngebawa mereka ke sebuah kasus yang jauh lebih besar lagi.

Yap, dari premisnya emang udah keliatan amat sangat biasa. jadi mari berharap pada akting serta kelucuan yang dibangun. Dan hasilnya? Biasa. tidak buruk tapi tidak spesial. Walopun emang cukup menghibur kelucuannya. Tapi ya itu tadi, sama sekali gak menawarkan hal baru. Seperti adegan action seadanya, penjahat yang kurang greget & kadang ketularan begonya, ato sampe plot yang ketebak pake banget. Tapi kalo mencari kelucuan, kita bakal mendapat kelucuan yang cukup di film ini.

OVERALL: Nothing special. lebih baik nonton DVDnya daripada di bioskop. tapi cukup bisa bikin relax karena ringannya cerita. Sangat ringan!

RATING: 

 

Tidak ada komentar :

Posting Komentar